Profil Pimpinan & Staff Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga & Informasi

BATRI
BAGIAN TATA USAHA
BAGIAN KEUANGAN
BAGIAN TATA LAKSANA DAN HUKUM
BAGIAN KEPEGAWAIAN
BAGIAN UMUM

 

Rahmat Fauzi, S.Sos 

Kepala Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi

  •        Email : rahmatfauzilbs3@gmail.com
  •        Pendidikan Terakhir : Strata 1
  •        No Hp : 082234567789

 

Profil -

Tanggung Jawab

  1. Bertanggung jawab secara struktural kepada Wakil Rektor Bidang Administrasi.
  2. Berkoordinasi dengan para Kepala Biro dan para Wakil Rektor dalam pelaksaan tugas.
  3. Menyusun rencana dan program kerja Biro sebagai pedoman pelaksanaan tugas.
  4. Membagi tugas kepada Kepala Bagian di lingkungan Biro sesuai dengan bidangnya.
  5. Memberi arahan kepada Kepala Bagian di lingkungan Biro untuk kelancaran pelaksanaan tugas.
  6. Mengkoordinasikan kepada Kepala Bagian di lingkungan Biro dalam melaksanakan tugas agar terjalin kerjasama yang baik.
  7. Mengkoordinir pelaksanaan tugas Kepala Bagian agar hasil yang dicapai sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan.
  8. Mengkoordinir kegaiatan upacara akademik dan upacara non akademik.
  9. Menilai prestasi kerja Kepala Bagian untuk bahan pembinaan dan pengembangan karier.
  10. Menelaah peraturan perundang-undangan di bidang tata laksana, SDM, ketenagakerjaan dan informasi.
  11. Merumuskan saran alternatif di bidang administrasi tata laksana rumah tangga  dan  informasi berdasarkan masukan dari Kepala Bagian sebagai bahan penyusunan kebijaksanaan.
  12. Menyusun konsep memo Program Koordinatif Rektor berdasarkan ketentuan yang berlaku sebagai bahan masukan atasan.
  13. Memantau terselenggaranya pelayanan ketatausahaan dan manajemen kearsipan dengan mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi.
  14. Memantau pelayanan kerumahtanggaan melalui pemanfaatan teknologi informasi.
  15. Melaksanakan pelayanan pengumpulan informasi produk hukum dan ketatalaksanaan.
  16. Memantau pembinaan dan pengembangan administrasi tata laksana rumah tangga dan  informasi berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  17. Memantau pelaksanaan kegiatan administrasi tata laksana rumah tangga  dan  informasi untuk mengetahui perkembangannya.
  18. Mengevaluasi pelaksanaan administrasi tata laksana rumah tangga  dan  informasi segagai bahan penyusunan kebijaksanaan.
  19. Melaksanakan kegiatan pelatihan Dosen dan Pegawai.
  20. Mengkoordinir pelaksanaan tugas bidang pelayanan administrasi Online dan Manual.
  21. Mengkoordinir pelaksanaan tugas tugas bidang sirkulasi surat Online.
  22. Mempersiapkan dan melaksanakan Aplikasi Online.
  23. Melaksanakan pendataan barang inventaris dan bertanggung jawab terhadap penggunaannya.
  24. Menyusun laporan Biro sesuai dengan hasil yang dicapai sebagai pertanggung jawaban pelaksanaan tugas.
  25. Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan.

Hobby

  • Traveling & Memancing

Motto Hidup

"Cepat dan Akurat"

 

Dian Fajar Prayoga, S.Kom

Kepala Bagian Tata Usaha Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi

  •        Email : dianfajar@uma.ac.id
  •        Pendidikan Terakhir : Strata 1
  •        No Hp : 08116212108

 

Profil -

Tanggung Jawab

  1. Menyusun rencana dan program kerja bagian umum Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi.
  2. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi ketatausahaan Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi.
  3. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi kerumahtanggaan.
  4. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi data dan perpustakaan kedinasan.
  5. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi keuangan dan kepegawaian di Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi.
  6. Melaksanakan dan koordinasi layanan sirkulasi surat menyurat serta dokumen dan kearsipan Universitas.
  7. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi protokol dan kehumasan.
  8. Mengambil keputusan teknis dalam melaksanakan layanan administrasi sesuai dengan tugas, fungsi, dan wilayah kerjanya.
  9. Melaksanakan perintah Kepala Biro dan memberi perintah kepada Kepala Sub Bagian Rumah Tangga, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Staff Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi.
  10. Melaporkan kegiatan tata usaha kepada Kepala Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi
  11. Berkoordinasi dengan unit kerja lain yang terkait dengan fungsi dan tugasnya.
  12. Melaksanakan tugas kedinasan lainnya.

Hobby

  • Traveling & Memancing

Motto Hidup

"Cepat dan Akurat"

 

 

Ummi Salamah Lubis, S.Pd

Kasubbag Rumah Tangga Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi

  •        Email : -
  •        Pendidikan Terakhir : Strata 1
  •        No Hp :-

 

Profil -

Tanggung Jawab

  1. Menghimpun bahan rencana dan program kerja sub bagian tata persuratan Universitas.
  2. Melaksanakan layanan administrasi kesekretariatan dan kearsipan Universitas.
  3. Melaksanakan layanan sirkulasi surat menyurat dan kearsipan Universitas.
  4. Melaksanakan layanan administrasi dan penyediaan perlengkapan Universitas.
  5. Melaksanakan pemantauan  dan  evaluasi  kinerja  Sub  Bagian Tata Usaha
  6. Mengambil keputusan teknis dalam layanan administrasi umum Sub Bagian Tata Usaha.
  7. Menerima perintah dari Kepala Bagian Tata Usaha Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi dan memberi perintah kepada sumber daya manusia di Sub Bagian surat menyurat dan arsip
  8. Melaporkan kegiatan Sub Bagian surat menyurat dan arsip Kepada Kepala Bagian Tata Usaha Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi
  9. Berkoordinasi dengan unit kerja lain yang terkait dengan fungsi dan tugasnya.

Hobby

  • Traveling & Memancing

Motto Hidup

"Cepat dan Akurat"

 

Cici Gamiarsih, SE

Kasubbag Keuangan Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi

  •        Email : -
  •        Pendidikan Terakhir : Strata 1
  •        No Hp : 082234567789

 

Profil -

Tanggung Jawab

  1. Menerima dana Universitas dari Bagian keuangan Universitas Medan Area dan langsung dibukukan pada Buku Kas Universitas Medan Area.
  2. Membuat surat usulan penggantian biaya yang telah digunakan, usulan honor dan operasional bulanan serta membuat laporan pengeluaran pada setiap akhir bulan.
  3. Mendistribusikan honor/insentif setiap bulan.
  4. Mendistribusikan uang transport pegawai pada tanggal 15 setiap bulan.
  5. Membayar transport dinas mewakili Rektor, sumbangan atau bantuan Universitas sesuai dengan instruksi pimpinan.
  6. Membantu tugas Kepala Bagian Perlengkapan dalam hal pengadaan barang-barang ATK, kebersihan dan rumah tangga.
  7. Membantu pendistribusian surat dinas ke Instansi.
  8. Membantu pelaksanaan kegiatan Universitas.

Hobby

  • Traveling & Memancing

Motto Hidup

"Cepat dan Akurat"

 

 

Dra. Sari Bulan Tambunan, M.MA

Kepala Bagian Keuangan Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi

  •        Email : bulantambunan@gmail.com
  •        Pendidikan Terakhir : Strata 2
  •        No Hp : 082234567789

Profil -

Tanggung Jawab

  1. Menyusun rencana dan program kerja bagian keuangan.
  2. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi penerimaan dana.
  3. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi pengeluaran dana rutin/pemeliharaan.
  4. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi gaji dan honor Dosen dan pegawai
  5. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi dana pembangunan.
  6. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi pembayaran pajak.
  7. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi kelancaran tugas-tugas.
  8. Melaksanakan pemantauan dan evaluasi kinerja bagian keuangan.
  9. Mengambil keputusan teknis  dalam Melaksanakan layanan administrasi sesuai dengan tugas, fungsi, dan wilayah kerjanya

Hobby

  • Menabung 

Motto Hidup

"Cepat dan Akurat"

 Sirmas Munte, S.T, M.T

Kepala Bagian Tata Laksana dan Hukum Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi

  •        Email : sirmasmunte@gmail.com
  •        Pendidikan Terakhir : Strata 2
  •        No Hp : 082234567789

Profil -

Tanggung Jawab

  1. Membantu menghimpun bahan rencana dan program kerja Sub Bagian Administrasi dan Tata Laksana Hukum.
  2. Melaksanakan layanan administrasi kesekretariatan dan kearsipan Sub Bagian Administrasi dan Tata Laksana Hukum.
  3. Melaksanakan layanan administrasi kerumah tanggaan dan penyediaan perlengkapan Sub Bagian Administrasi dan Tata Laksana Hukum.
  4. Melaksanakan layanan  dan  administrasi  tenaga non pegawai dan kontrak kerja Bagian Kepegawaian.
  5. Melaksanakan layanan  dan  administrasi  sarana dan prasarana Bagian Kepegawaian.
  6. Melaksanakan layanan  dan  administrasi  kesejahteraan pegawai dan dosen.
  7. Melaksanakan layanan  dan  administrasi  kinerja pegawai dan dosen.
  8. Melaksanakan pemantauan  dan  evaluasi  kinerja  pegawai Sub Bagian Administrasi dan Tata Laksana Hukum.
  9. Mengambil keputusan teknis dalam layanan administrasi sub Sub Bagian Administrasi dan Tata Laksana Hukum.
  10. Menerima perintah dari Kepala Bagian Kepegawaian dan memberi perintah kepada sumber daya manusia di sub Bagian Administrasi dan Tata Laksana Hukum.
  11. Melaporkan kegiatan Sub Bagian Administrasi dan Tata Laksana Hukum kepada Kepala Bagian Kepegawaian.
  12. Berkoordinasi dengan unit kerja lain yang terkait dengan fungsi dan tugasnya

Hobby

  • Catur & Voli

Motto Hidup

"Bekerja dengan Ikhlas"

 

Yuana Delvika, S.T, M.T

Kepala Bagian Kepegawaian Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi

  •        Email : vikayuana@gmail.com
  •        Pendidikan Terakhir : Strata 2
  •        No Hp : 082234567789

Profil

-

Tanggung Jawab

  1. Menghimpun bahanrencana dan program kerja Bagian Kepegawaian Universitas.
  2. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi umum dan perlengkapan Bagian Kepegawaian Universitas.
  3. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi pengembangan SDM.
  4. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi kerjasama dan informasi.
  5. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi perencanaan program dan rekrutmen.
  6. Melaksanakan dan koordinasi layanan administrasi penilaian kinerja dan kesejahteraan.
  7. Melaksanakan pemantauan dan evaluasi kinerja Bagian Kepegawaian Universitas.
  8. Mengambil keputusan teknis  dalam Melaksanakan layanan administrasi sesuai dengan tugas, fungsi, dan wilayah kerjanya.
  9. Melaksanakan perintah Kepala Biro Administrasi Umum dan memberi perintah kepada Kepala Sub Bagian Umum dan Perlengkapan, Kepala Sub Bagian Program Pengembangan SDM, Sub Bagian Pendataan dan Inventaris Dokumen, Sub Bagian Kerjasama dan Informasi dan Sub Bagian Penilai Kinerja dan Kesejahteraan.
  10. Melaporkan kegiatan bagian Kepegawaian BAU Universitas.
  11. Berkoordinasi dengan unit kerja lain yang terkait dengan fungsi dan tugasnya.

Hobby

  • Traveling & Fashion

Motto Hidup

"Cepat dan Akurat"

 

Muhammad Kamal, S.H

Kepala Bagian Umum Biro Administrasi Tata Laksana Rumah Tangga dan Informasi
  •        Email : kamalmuh@gmail.com
  •        Pendidikan Terakhir : Strata 1
  •        No Hp : 082234567789

Profil -

Tanggung Jawab

  • Memberikan arahan atau bimbingan kepada bawahan.
  • Memberikan teguran baik secara lisan maupun secara tertulis.
  • Memberikan penilaian kepada anggota kebersihan dan anggota SATPAM.
  • Mengusulkan Penambahan Anggota Kebersihan dan anggota SATPAM.
  • Mengusulkan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) anggota kebersihan.
  • Mengusulkan perpindahan (Mutasi) anggota kebersihan.
  • Mengkoordinir seluruh Kebersihan Kampus I.
  • Mengkoordinir seluruh Kebersihan Kampus II.
  • Mengkoordinir seluruh Keamanan Kampus I.

Hobby

  • Traveling & Memancing

Motto Hidup"Cepat dan Akurat"